Kualifikasi

  1. Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Refraksi Optisi/Optometri
  3. Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang aktif
  4. Mampu melakukan pemeriksaan dasar refraksi
  5. Kemampuan mengorganisasi banyak pekerjaan
  6. Memiliki teamwork yang baik
  7. Mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan kebijakan
  8. Manajemen komplain
  9. Memiliki komunikasi interpersonal dan berorientasi pada pelayanan
  10. Siap bekerja shift

  Deskripsi Pekerjaan

  1. Bertanggung jawab terhadap kebersihan, kerapihan, ketersediaan dan pemeliharaan alat, dan formulir yang digunakan
  2. Penginputan pemeriksaan by system sesuai dengan SPO & WI
  3. Bertanggung jawab pada ketepatan pemeriksaan anamnesa
  4. Melakukan pemeriksaan refraksi dan lensa kontak sesuai dengan standar
  5. Melakukan pemeriksaan CTG (corneal topography)
  6. Melakukan RGP
  7. Memberikan informasi / edukasi kepada pasien / keluarga terkait asuhan pelayanan kesehatan (refraksi/kontak lensa) yang akan di berikan kepada pasien melalui teknik komunikasi efektif
Diposting Oleh : (Admin)
Bagikan

  Gambaran Perusahaan

Situs : www.jec.co.id

Gaya Berpakaian : Seragam

Bahasa yang Digunakan : Indonesia

Industri : Kesehatan / Medis Mata

No Telepon : 0804-122-1000

  Visi Misi

Visi JEC

         Optimalisasi penglihatan dan kualitas hidup

Misi JEC

  • Memberikan pelayanan klinis berstandar internasional
  • Memberikan pelayanan yang melebihi harapan pasien
  • Menerapkan teknologi mutakhir dan terpercaya
  • Mengembangkan kompetensi dokter dan staf, melalui riset dan pendidikan
 
 

Values JEC :  ExTRA

Excellence

  • Kami mengutamakan untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kami lakukan.
  • Prioritas utama kami adalah keselamatan pasien.
  • Kami menghargai persatuan dan kesatuan berdasarkan prestasi untuk memberikan yang terbaik bagi pasien dan perusahaan.
  • Kami belajar dari pengalaman dan selalu memperbaiki diri secara berkesinambungan.

Trust

  • Kami jujur terhadap diri sendiri, pasien, kolega, dan masyarakat.
  • Kami menjalankan perusahaan ini dengan etis, dan bangga dapat dipercaya oleh pasien, kolega, dan masyarakat.

Respect

  • Kami saling menghargai dan mendukung satu sama lain.
  • Kami menghargai hukum dan hak pasien maupun hak individu.
  • Kami meyakini bahwa menghargai orang lain menjadi panduan kami dalam bertingkah laku.
  • Kami menginspirasi lingkungan kerja yang menyenangkan untuk meningkatkan produktivitas.

Action-Oriented

  • Kami percaya bahwa waktu sangat bernilai, sehingga kami terus menerus meningkatkan efisiensi secara berkesinambungan.
  • Kami bertindak segera, dan mengerjakan dengan benar.