Patient Education Center (PEC)

  Kualifikasi

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3 atau S1 Jurusan Keperawatan / Kesehatan Masyarakat / Bidang Kesehatan lain yang terkait.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun di Bidang Pelayanan Kesehatan.
  • Berpenampilan menarik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi efektif.
  • Memiliki kemampuan handling complaint.

  Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengerjakan rekap laporan komplain pasien.
  • Escort pasien terkait promo program marketing.
  • Memberikan edukasi kepada pasien terkait layanan dan promo program RS.
  • Melakukan handling complain sebatas kewenangannya.
  • Mengerjakan laporan harian unit PEC.
Diposting Oleh : (Admin)
Bagikan

  Gambaran Perusahaan

Situs : www.jec.co.id

Gaya Berpakaian : Seragam

Bahasa yang Digunakan : Indonesia

Industri : Kesehatan / Medis Mata

No Telepon : 0804-122-1000

  Visi Misi

Visi JEC

         Optimalisasi penglihatan dan kualitas hidup

Misi JEC

  • Memberikan pelayanan klinis berstandar internasional
  • Memberikan pelayanan yang melebihi harapan pasien
  • Menerapkan teknologi mutakhir dan terpercaya
  • Mengembangkan kompetensi dokter dan staf, melalui riset dan pendidikan
 
 

Values JEC :  ExTRA

Excellence

  • Kami mengutamakan untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kami lakukan.
  • Prioritas utama kami adalah keselamatan pasien.
  • Kami menghargai persatuan dan kesatuan berdasarkan prestasi untuk memberikan yang terbaik bagi pasien dan perusahaan.
  • Kami belajar dari pengalaman dan selalu memperbaiki diri secara berkesinambungan.

Trust

  • Kami jujur terhadap diri sendiri, pasien, kolega, dan masyarakat.
  • Kami menjalankan perusahaan ini dengan etis, dan bangga dapat dipercaya oleh pasien, kolega, dan masyarakat.

Respect

  • Kami saling menghargai dan mendukung satu sama lain.
  • Kami menghargai hukum dan hak pasien maupun hak individu.
  • Kami meyakini bahwa menghargai orang lain menjadi panduan kami dalam bertingkah laku.
  • Kami menginspirasi lingkungan kerja yang menyenangkan untuk meningkatkan produktivitas.

Action-Oriented

  • Kami percaya bahwa waktu sangat bernilai, sehingga kami terus menerus meningkatkan efisiensi secara berkesinambungan.
  • Kami bertindak segera, dan mengerjakan dengan benar.